Beranda | Liat sesuatu? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sejarah Tanaman Berkhasiat Obat

/ Pada Pukul : 2:30 PM/ Terima kasih telah mengunjungi blog saya ini. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungi saya dan jangan lupa tinggalkan komentarnya,Trimakasih.
Indonesia adalah negara yang sangat kaya dengan beraneka ragam tanaman. Sebagai negara yang beriklim tropis, Indonesia memiliki tanah yang subur, sangat cocok tempat tumbuh kembangnya berbagai macam tanaman, dari berbagai macam jenis tanaman.

Tanaman yang tumbuh tersebut tidak hanya tanaman yang berasal dari tanah Indonesia saja, banyak juga berbagai tanaman yang berasal dari luar negeri seperti: Asia, Afrika maupun Amerika latin. Tanaman tersebut bisa masuk dan tumbuh subur setelah tanaman tersebut di bawa dan di sebarkan oleh para penjajah pada saat itu

Saya akan membagikan informasi tentang berbagai jenis tanaman yang berkhasiat sebagai obat tradisonal yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tanaman tersebut sangat bermanfaat karena berbagai zat-zat bermanfaat yang di kandungnya.

Tanaman obat bersifat alami, efek sampingnya tidak sekeras efek dari obat-obatan kimia modern. Tubuh manusia secara lebih mudah menerima obat dari bahan tanaman yang natural ini dibandngkan dengan obat kimiawi. Penemuan obat-obatan modern dewada ini ternyata mendukung penggunaan obat tradisional, banyak obat-obatan modern yang dibuatdari tanaman obat.

Nenek moyang bangsa Indonesia telah mewariskan kemampuan untuk menggunakan dan meramu tanaman-tanaman berkhasiat tersebut menjadi obat yang bermanfaat bagi kesehatan


0 komentar:

Post a Comment

Featured Video

Artikel Terbaru

Archive